Sabtu, 26 Mei 2012

Sedihh

Q tak tahan....kalau harus disakiti terus...dan terus....Q juga capek dengan semua yang di ucapkan...tidak ada satupun yang di tepati...apa aku hanya tempat tuk pelampiasan...apa aku tidak punya hak untuk memiliki cinta...bahkan apa aku tidak punya hak unttuk bahagia...teganya dy  menyakitiii hati ku...yang begitu tulus dengan setulus hati...menyukainya....kenapa aku harus mendapat balasan seperti ini........aku tidak percaya akkan cinta yang ia berikan...dan bahkan aku mulai tidak meyakini apa yang ia ucapkan dan juga tidak mempercayai dengan janji- janji yang dy berikan...
Add caption
ingin aku akhiri semua ini....tetapi aku tak kuasa.....
kodratku sebagai wanita.....yang membuat aku tidak kuasa melawan semua ini....
akankah diriku tersiksa..
tuhan......................................
tak adakah cinta yang bisa membuat ku bahagia....
tuhan.....................................
apasalahku....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar